Jumat, 13 Maret 2015

Cara memaksimalkan ADSL

How to maximize your ADSL


Hampir semua rumah sudah menggunakan wireless internet sebagai koneksi pada computer dan gadget mereka. Ketika banyak pengguna yang mengakses jaringan internet tersebut tentunya akan mengakibatkan koneksi internet menjadi lebih lambat. Perangkat jaringan ADSL yang umum digunakan di rumah memiliki kecepatan 150Mbps. Apabila ADSL 150Mbps dibagi ke berbagai perangkat akan terasa menurun kinerjanya.
Selain itu, biasanya perangkat dengan kecepatan 150Mbps hanya memiliki satu antenna yang membuat jangkauan sinyal terbatas pada jarak tertentu. Tentunya hal ini akan menghambat pekerjaan dan aktivitas kita dalam menggunakan internet.
Untuk membantu menyelesaikan permasalah tersebut, TP-LINK memberikan solusi untuk meningkatkan kecepatan transfer data menjadi 300Mbps dengan menggunakan TL-WR841N. TL-WR841N dengan kecepatan 300Mbps, computer dan gadget yang terkoneksi dapat dengan lancar mengakses internet dibanding hanya menggunakan kecepatan 150Mbps. TL-WR841N juga telah memiliki dua antenna yang akan meningkatkan daya jangkauan sinyal yang dapat mencakup hingga 2 lantai.


Dengan menggunakan TL-WR841N, anda tidak perlu membuang ADSL 150Mbps. Anda hanya cukup menyambungkan keduanya dengan menggunakan kabel dan anda memiliki jangkauan serta konektivitas yang tinggi dengan begitu anda tidak perlu khawatir akan keterlambatan maupun gangguan sinyal.

TP-LINK selalu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan rantai industri, mengembangkan teknologi baru untuk memberikan kualitas terbaik dan terus meningkatkan desain produk. TP-Link memberikan perhatian lebih banyak untuk menghasilkan nilai tambah produk untuk memberikan pengguna pengalaman kinerja terbaik saat menggunakan produk TP-LINK.

Ingin tahu produk TP-LINK TL-WR841N lebih lanjut lagi? tentang spesifikasi atau dimanakah kita dapat membelinya? langsung cek untuk Berbelanja Online dan mengetahui spesifikasinya disini.

Gratis biaya pengiriman se-Jabodetabek, Nikmati Kupon Diskon dan Voucher Rp. 25.000 yang Kami berikan setelah Order dan memberikan Review serta Testimonials di website kami www.tplinkmurah.com

Untuk informasi lebih lengkap tentang Produk TP-LINK apa saja yang kami jual, silahkan kunjungi website kami www.tplinkmurah.com

Belanja online sekarang juga! www.tplinkmurah.com
Kalian juga bisa melihat update produk di pages facebook tplinkmurah.com, silahkan klik link dibawah ini :

Kuantiti/ Grosir Hubungi kami di :
SMS Center/Whatsapp/WeChat : 085718953873
PIN Blackberry: 2A73D3C8
Yahoo Messenger : tplinkmurah
Email : admin@tplinkmurah.com

Follow us on :
Facebook : tplinkmurah.com/ Tplinkmurah
Instagram : tplinkmurah
Line : tplinkmurah

Kami memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan transaksi langsung dengan kami, Anda bisa datang langsung ke toko kami di :

Mangga Dua Mall Lt.5 Blok B No.86
Jakarta Pusat 10730

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer